Hal Aneh yang Menimpaku 25 Juni Lalu

Ulang tahun, tidak menyangka itu juga terjadi padaku. Ternyata aku juga bisa ulang tahun! Ada banyak sekali yang mengucapkan “HBD” di wall facebook, bahkan hingga sulit membalasnya satu-satu. Beberapa teman dekat juga mengirim ucapannya lewat pesan singkat.
Aku belajar banyak hal pada peristiwa langka ini. Di antaranya, orang yang ulang tahun itu harus berharapkan bisa lebih baik lagi daripada usia sebelumnya, lebih serius kuliah, jualan tambah laris, rezeki tambah banyak, ibadah lebih rajin, dan yang pasti lebih dewasa.
Orang ulang tahun juga diharapkan mentraktir makan teman-temannya, tak peduli itu bulan muda atau bulan tua. Beruntung teman-teman yang memintaku mentraktir itu jauh-jauh semua, jadi ada alasan untuk mengelak. 🙂
Aku juga belajar bahwa ketika ulang tahun, yang paling kamu pikirkan bukanlah siapa yang memberimu ucapan ulang tahun, melainkan siapa yang tidak. Kamu berharap beberapa orang tertentu mengucapkan selamat, namun ternyata tidak. Ulang tahun memang aneh.

Iklan

6 pemikiran pada “Hal Aneh yang Menimpaku 25 Juni Lalu

  1. Aku juga belajar bahwa ketika ulang tahun, yang paling kamu pikirkan bukanlah siapa yang memberimu ucapan ulang tahun, melainkan siapa yang tidak. <— kenapa harus begitu?

    Seperti melihat sesuatu yg ingin dimiliki tapi tidak mensyukuri apa yang telah dimiliki.

  2. oleh : aditya Fakta Gila -Teringat ketika awal-awalnya dulu facebook menjadi “makanan” rutin di masyarakat luas. Setiap menit orang membuka facebook. Hampir setiap kita merayakan ulang tahun, puluhan bahkan ratusan teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun di wall kita. Kata-kata ucapannyapun dulu panjang, dan terkadang membuat kita senang membacanya. Tak jarang pula bagi yang sedang berulang tahun, akan membalas ucapannya satu persatu. Jika tak sempat, yang berulang tahunpun akan menuliskan di wall ucapan terima kasih atas ucapan dan doa-doanya. Biasanya lalu disambut jempol oleh orang-orang yang membacanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s