Cara Mudah Beli Buku Online

Zaman internet gini, semuanya jadi lebih mudah, termasuk dalam melakukan jual-beli. Dengan banyaknya toko-toko online, kita tak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk membeli sesuatu, termasuk buku. Cukup pesan dan transfer uang, maka buku pesanan kita itu akan datang.
Namun ironisnya, untuk membeli buku di sebuah toko buku online, kita mesti register, konfirmasi email, dan sebagainya. Hal yang mestinya jadi lebih mudah, justru menjadi susah.
Nah, kali ini, saya akan kasih tips beli buku via online yang prosesnya sangat mudah.

Beli Buku Mudah dan Murah

Ini dia alamat websitenya: www.bukumurah.net. Di BukuMurah.net, kamu hanya perlu memilih buku apa saja yang ingin kamu beli. Untuk memudahkan pencarian, kamu bisa mengetik judul buku yang kamu cari di kotak pencarian. Kamu bisa juga mencari berdasarkan kategori buku atau penerbitnya di bagian bawah website.
Bila kamu sudah nentukan buku-buku apa aja yang ingin dibeli, SMS aja langsung judul-judul bukunya beserta nama dan alamat lengkap kamu ke 085248613969. Tidak begitu lama, kamu akan mendapat balasan berapa ongkos kirimnya serta total biaya yang harus ditransfer. Sesudah kamu transfer, SMS lagi nomor tersebut untuk konfirmasi. Biasanya 2-4 hari setelah konfirmasi itu buku pesanan kamu udah nyampe di rumah.
Sesuai nama tokonya, BukuMurah.net, buku-buku yang dijual di sana kebanyakan lebih murah dari harga pasaran, karena banyaknya diskon-diskon yang ditawarkan. Eits, kalo murah gitu, apa nggak buku bajakan? Tenang, BukuMurah.net menjamin buku-buku yang dijual di sana semuanya asli, karena saya sendiri pun sudah membuktikannya πŸ™‚
O iya, selain harga buku yang murah, BukuMurah.net juga akan mencarikan ongkos kirim yang termurah. Biasanya kalo buku yang kamu pesan itu banyak, BukuMurah.net menggunakan pengiriman via Tiki, karena Tiki menghitungnya perkilo. Bila buku yang kamu pesan cuma satu, maka biasanya menggunakan jasa Pos Indonesia, karena hitungannya pergram.
Oke deh, ini aja dulu tips saya kali ini. Semoga bermanfaat. πŸ™‚

Iklan

6 pemikiran pada “Cara Mudah Beli Buku Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s