Alhamdulillah…

Alhamdulillah, setelah cerpen saya dengan judul “Tugas Mengarang” berhasil masuk nominasi dalam Lomba Cerpen dengan Tokoh Utama Pelajar dan dibukukan dalam atologi cerpen Melodi Cinta Putih Abu-abu (Leutika Prio), cerpen berjudul “Lelaki yang Terus Menangis” juga menyusul menjadi nominasi dalam Lomba Cerpen Peran Orangtua di Balik Kesuksesan Anak dan juga dibukukan dalam antologi cerpen Hadiah Kecil untuk Orangtua (Hasfa Publishing).
Kemudian, alhamdulillah, cerpenku yang berjudul “Gadis Kaca” kembali menjadi nominasi dalam Lomba Cerpen Your Chemical Romance yang diadakan Penerbit Diva Press. Cerpen tersebut akan diterbitkan oleh Diva Press bersama cerpen-cerpen nominasi yang lain dengan judul Love Autumn pada bulan Januari ini.
Dan….alhamdulillah….baru-baru tadi, cerpenku lagi-lagi menjadi nominasi, tepatnya juara harapan 3, dalam Kontes Cerpen Radar Banjarmasin dan MGR. Cerpen yang kuikutkan lomba tersebut berjudul “Secangkir Kopi Air Mata” dan juga akan dibukukan oleh penerbit Mingguraya Press.
Hwah…ternyata ikut lomba cerpen itu mengasyikkan πŸ™‚ Terimakasih untuk kawan-kawan yang terus memberikanku doa dan support untuk selalu berkarya.

Melodi Cinta Putih Abu-abu hadiah kecil untuk orangtua love autumn

Iklan

19 pemikiran pada “Alhamdulillah…

  1. Ping balik: Gadis Kaca | Coretan Zian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s