Download Gratis Kumcer Tembok Suci

tembok suciBerhubung banyak yang penasaran dengan buku kumpulan cerpen Tembok Suci karya anak-anak Forum Pena Pesntren, nih gue kasih PDF-nya. Yang mau donlot, monggo, gratis!

Download Tembok Suci.pdf

Iklan

9 pemikiran pada “Download Gratis Kumcer Tembok Suci

  1. wow, mantep.. izin sedot gan,.,,
    menurut gw tindakan loee itu dah bagus, mending digratisin aja dulu download., kalau orang dah tertarik ma tulisan loe itu pasti mereka ntar beli bukunya, kenapa?

    soalnya mereka mikirnya mending menghargai penulisnya dengan langsung membeli bukunya, selain itu juga membantu promosi karya kamu sendiri..

    nah, lalu supaya bukunya laku, bilang aja di e-book, setiap pembelian buku akan mendapatkan merchendise dari ikam, kayak undian berhadiah gitu..

  2. Haha… ternyata karya sendiri ya.. karena biasa’a jarang2 hasil karya sendiri diizinkan utk di download, biasa’a pasti disaranin untuk beli buku’a ๐Ÿ˜€ .. kl gtu saya download deh…

    • Lebih tepatnya saya dan teman2. Tapi kebetulan saya juga orang di penerbitannya, jadi hak publikasi ada di saya… lagian gak semua isi bukunya juga kok yang di publish, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s