STIKES Muhammadiyah Banjarmasin Pilihanku

Walau di STAN tak lulus, setidaknya aku lulus di STIKES dan UNLAM. Kemungkinan lulus di STAN memang teramat kecil, dari kurang lebih seribu peserta tes (untuk KalSel), hanya 12 orang yang lulus. Diriku yang otaknya seadanya sangatlah wajar bila tersingkir.
Maka aku pun memilih di STIKES Muhammadiyah Banjarmasin. Bila kau menganggap Muhammadiyah adalah aliran, maka percayalah, aku bukan Muhammadiyah. STIKES Muhammadiyah kupilih karena mudahnya mendapat pekerjaan setelahnya. Aku memilih jurusan S1 Keperawatan, setidaknya nanti menjadi perawat (tidak terlalu buruk). Di UNLAM aku lepas karena tidak jelasnya pekerjaan setelah selesai nanti, karena jurusan yang kupilih ialah administrasi negara. Kau pun tentunya tidak begitu mengerti pula.

Baiklah, kini tinggal mempersiapkan segala sesuatunya, terutama otak. Selagi di pesantren aku hanya mendapat pelajaran agama, tentunya harus ada kerja maksimal agar bisa mengejar ketinggalanku.

Iklan

23 pemikiran pada “STIKES Muhammadiyah Banjarmasin Pilihanku

  1. hehehe bos… sudahlah jangan suka mengkotak kotakan diri dengan organisasi. sudah masanya kita belajar berpikir terbuka tentang tujuan hidup. biar kata kita belajar ke tukang becak asal bermanfaat, ga perlu merasa hina…

  2. Keren, jd perawat itu selain pekerjaan bs juga jd ladang amal lho. Tp sy g cocok dngn bidang ini, dlu mau dikuliahin jurusan ini mlh plh kerja saja . Selamat menempuh pendidikan bru zian ^^

  3. Mau nanya nicchh…
    Kalo giginya rusak biza mazuk perawat gk???
    Biaya masukx berapa?
    Truz tugasx perawat itu ap z sihh..?

    Mohon dijawab ya…

    Soalx lg bingung nich..
    Baru LULUS mw ngelanjutin kemana

    • bisa, gigi nggak dites. kalo soal biaya kurang tahu, tanyakan langsung aja ke kampus, soalnya tiap tahun beda2. tugas perawat yg merawat manusia, dari lahir hingga ajal.:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s