Ahad Lelah

Jam 8 pagi aku bersama Azmi pergi ke Guntung Ujung (Gambut bagian dalam) guna menghadiri perkawinan adiknya teman kami si Amat. Di jalan aku singgah sebentar beli Banjarmasin Post. [Alhamdulillah, ternyata cerpenku yang berjudul Kios Mimpi hari ini dimuat].
bpost
Ternyata, rumah Amat itu sangat jauh. Betul-betul di pedalamannya Gambut. Berhubung aku dan Azmi sebelumnya belum pernah ke sana, dua kali kami tersesat. Maklum, petunjuk yang jadi harapan hanyalah suara Amat dari HP.
Beruntung, sebelum tersesat untuk yang ketiga kali, kami bertemu dengan Ihsan dan Ilham yang juga ingin ke rumah Amat. Sampai di rumah Amat, kulihat teman-temanku sudah banyak di sana.
***
Aku hari ini juga harus ke Al Falah untuk mengambil beberapa barang. Setelah ke Al Falah, aku kembali lagi ke Gambut. Makan dan shalat. Di mesjid aku istirahat.
Jam 3 siang aku juga harus ke Banjarmasin, tepatnya di Belitung Darat untuk mengikuti kopdar komunitas blogger Kayuh Baimbai.
Maka jam 2 aku kembali mambatak motorku.
***
Ada yang menarik pada kordar kali ini. Bukan karena dalam rangka perayaan BSS (sub komunitas), tapi karena banyak blogger Al Falah yang juga ikut kopdar kali ini. Kopdar yang pertama untuk mereka. Selain itu, ada pula beberapa orang anggota baru.

***
Jam 8 malam aku tiba di rumah. Ah, hari ini cukup melelahkan.

Iklan

20 pemikiran pada “Ahad Lelah

  1. Sebuah undangan untuk anda penikmat sastra. Silakan kunjungi saya untuk informasi selengkapnya. Apabila anda berkenan Silakan sebarkan undangan ini pada teman-teman yang lain. terima kasih

  2. Assalaamu’alaikum

    Sahabat dirai dan dijemput ke Laman Menulis Gaya Sendiri untuk menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER sempena ULANG TAHUN PERTAMA laman saya. Salam mesra dari Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

    SITI FATIMAH AHMAD

    # juga sahabat yang pernah berkomentar di laman saya dan melihat iklan ini, bimbang saya tidak sempat ke laman sahabat pula kerana terlalu ramainya.. 😀

  3. @ hajriansyah
    Nggak papa, tapi lain kali ya?
    @ dobleh yang malang
    Makasih supportnya
    @ Siti Fatimah Ahmad
    Waalaikum salam
    Makasih awardnya
    @ Treante
    Salam kenal juga
    @ mandor tempe
    Nggak ada makan-makan bos
    @ Arief Rachman Heriansyah
    Iih, honornya kadada dikirim pulang, uh…
    @ barang aja
    Dianggap spam mungkin, haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s