Aku Pun Turut Merdeka

Rasanya sudah lama sekali aku tidak memposting. Kau tentu tahu kenapa, ya, aku sulit sekali keluar pondok (untuk ke warnet). Selain itu, uangku sudah teriak-teriak minta jangan dipakai lagi. Warnet-warnet di Kalsel tak semurah di Jakarta.
Sekarang kenapa aku jadi bisa memposting lagi ialah karena mulai hari ini pesantrenku libur, libur Ramadhan. Aku pun pulang ke kampungku.

Sebenarnya banyak yang ingin kuceritakan, terutama tentang perjuanganku memajukan FPP (Forum Pena Pesantren), sebuah organisasi kepenulisan Pondok Pesantren Al Falah Putera yang aku sendiri pendirinya. Namun entah mengapa, aku sulit sekali menceritakannya. Aku cuma ingin menyimpannya dalam kepala. Tak perlu orang lain tahu cerita-cerita luar biasa itu.

26 pemikiran pada “Aku Pun Turut Merdeka

  1. Kanapa jadi kada bakisah? Anku handak mandangar nah….!
    Hehe… sory guy aku pulang duluan tadi. Soal cerpen tenang, nanti ku kirim ke email-kamu. Tapi alamatnya apa?

  2. Wah, di Kalimantan ya bang.. I’m coming soon.. (kalo jadi proyekku) he..he.. Salam kenal dulu donk.. Hemat-hemat uang ga pa-pa koq. Ynag penting bisa posting sebulan sekali.

    Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa..

Tinggalkan Balasan

