Untung Kali Ini Lebih Untung

Ya, postinganku hari ini masuk koran lagi. Dan kali ini lebih hebat,
yaitu di koran Banjarmasin Post! Koran nomor satu di Kalsel dan
Kalteng.
Aku tahu akan hal itu karena pesantren kami berlangganan Banjarmasin
Post. Koran itu setiap pagi ditempel di tengah-tengah pesantren kami.
Maka jadilah hari ini aku orang terkenal di kalangan santri Al Falah.
Kebetulan sekali, hari ini pulang bulanan. Tidak akan kusia-siakan
kesempatan ini. Tak ingin lagi penyesalanku terulang ketika
postinganku masuk koran Radar Banjarmasin tempo hari. Tidak
tanggung-tanggung, aku langsung beli dua. Satu buat kutempel di
kamarku dan satunya untuk kuperlihatkan pada orangtuaku dan Ustadz.
Yah, meskipun ternyata akhirnya bukan pujian atau motivasi yang
kudapat dari orangtuaku, melainkan cemoohan. Tapi semoga saja saat aku
memperlihatkannya pada Ustadz nanti reaksinya positif.
Bukan, bukan maksudku untuk sombong. Aku hanya ingin berbagi
kebahagiaan dan menunjukka bahwa santri tidak mesti ketinggalan.
O ya, sandalku hilang lagi. Mungkin royaltinya untuk membeli sandal
saja. Eh, tapi apa ada royaltinya ya?

Tinggalkan Balasan

